PO Boxset Narnia



Sejak kabar Narnia Boxset mau rilis aku sudah ngincer boxset ini tapi masih ragu karena harganya lumayan kalau beli langsung satu set tapi kalau beli satuan nggak dapat boxsetnya juga. Yang ikutan PO saja belum tentu dapat boxsetnya apalagi kalau beli satuan. Tapi aku yakin setelah PO boxset yang pertama pasti bakal ada PO-PO selanjutnya. Dan benar saja. Dari rilis pertama kali seingatku ini yang ke tiga, periode akhir Agustus - 4 September. Dan kali ini aku beneran ambil kesempatan hehe..




Alhamdulillah budgetnya ada dan periodenya sesuai. Jadi aku pikir ini saat yang tepat buat aku ikutan #PO #Boxset #Narnia ini. Meskipun sempat ragu juga makanya aku ordernya sudah hari terakhir, malah sempat kelupaan dan lewat jam POnya 😂. Aku sampai nggak enak sama karyawan yang melayani karena jadi lewat jam kerja beliau hehe.. Dan ini aku order di @gramediabsd akun gramedia favoritku dan yang paling terjangkau dari rumah. Paling pewe pokoknya 💕

Dan walaupun PO ternyata cepat sampainya nggak sampai seminggu. Aahhh senang banget rasanya akhirnya bisa punya boxset ini. Terima kasih juga admin @gramediaworld yang sudah mau melayani meski sudah lewat jam kerjanya. Maapkeeuunnn hehe.. 🙏

No comments:

Powered by Blogger.