Giveaway @delidiet.id & @dafitheat by dapurfit



𝐀𝐧𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫 𝐩𝐚𝐜𝐤𝐚𝐠𝐞 𝐭𝐨 𝐛𝐞 𝐮𝐧𝐛𝐨𝐱𝐞𝐝 🎁

𝘚𝘪𝘢𝘱𝘢 𝘴𝘪𝘩 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘯𝘨𝘨𝘢𝘬 𝘮𝘢𝘶 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘦𝘯𝘢𝘬 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘯𝘨𝘨𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘰𝘢𝘭 𝘬𝘢𝘭𝘰𝘳𝘪? 😋

Beberapa waktu lalu aku menang #giveaway dari @delidiet.id voucher senilai 50k, hasil racunnya Chaca @nuhevita, nih, hihi.. Thank you, Cha! 🤗 

Awalnya aku ngincer GA kolab Chaca dan @delidiet.id yang hadiahnya paket diet selama SEMINGGU!! Duh! Gimana nggak mupeng coba?? Aku udah ikutan dan niat banget komen, spam likes semua postingan delidiet tapi sayangnya belum beruntung 😔


Akhirnya aku ikutan GA lain yang hadiahnya voucher senilai 50k. Aku diminta jawab pertanyaan simpel, olahan telur apa yang paling kamu suka. Awalnya aku nggak mikir macam-macam karena aku memang penyuka telur, wong sama Mama aja sampai dibilang "jurig telor" (setan telur-bahasa sunda jurig artinya setan, hehe) tapi aku lagi suka makan telur dicampur potongan kol dan dimasak dengan cara didadar di atas teflon. biasanya aku makan pakai kecap manis dan nasi hangat atau dimakan begitu aja. Aku menyebutnya Martabak Kol. Yasudah, akhirnya aku jawab itu aja. 


Ternyata, olahan telurku terbilang unik, jarang yang buat olahan telur kayak gitu. Dan aku lihat, yang lain pun rata-rata jawab olahan telur yang sering kita buat seperti omelet, telur mata sapi buatan mama, dan lain-lain. Jadilah jawaban itu bikin aku menang dan dapat vouchernya. 



Voucher itu aku tukar (tambah) dengan menu di @dafitheat karena tempatku kejauhan untuk grab sameday jadi disarankan pilih menu frozen supaya lebih aman. 

Sebenarnya paketnya sudah datang dari tanggal 14 tapi baru ku unboxing tanggal 16 karena masih punya stok bahan makanan yg harus duluan diolah.


Asli sih ini makanan diet enak banget! 🍛Kayak bukan makanan diet. Dari rasa, komposisi, dan porsi. Ngenyangin, nyehatin dan pasti nyenengin!

Di setiap kemasannya tertera jumlah kalori per porsi, yang aku pesan ini ada:
🍜 Aglio Olio
🍜 Broccoli Mushroom
🍜 Honey Garlic Beef

Aslinya menu ini bernilai 80k, ditambah delivery fee 32k jadi total 112k, karena aku dapat voucher 50k aku hanya tinggal tambah 62k. 

Buat kalian yang mau makan enak tapi nggak merasa bersalah soal kalori, cuss kepoin ignya @delidiet.id @dafitheat

Btw, terima kasih @delidiet.id @dafitheat untuk kesempatan giveawaynya juga sudah pilih aku sebagai pemenang. Semoga semakin sukses membantu orang-orang yang mau diet tapi tetap makan enak! Hihihi... 

No comments:

Powered by Blogger.