Magazine Totebag Fassystore



Alhamdulillaah another wishlist completed!

Aku sudah lama naksir tas 🛍 ini sejak kak @rizki_reads sering pakai di kontennya. Motifnya unik, aku suka motif motif magazine/newspaper begini. Lalu, kak Rizki share linknya. Aku kepoin dooong, ternyata produknya @fassystore aku tau olshop ini barangnya bagus-bagus tapi belum ada yg kupunya karena yaa belum tertarik aja hehe.. Eetapi seringnya tas kayak Ka Rizki ini pas aku cek, stoknya habis. Aku juga sudah sering tanya sellernya via chat syopi kapan restock dijawab nanti diinfokan di IGnya tp aku ga follow IGnya 😂


Eh tanpa disengaja iseng-iseng aku cek sekitar 5 harian yang lalu ada stok yg putih ini (ada warna hitam juga) cuma 3 stok. Aku masih ragu, aku cuma masukin keranjang aja🛒 Eeh besoknya stok tinggal 2 pcs, aku akhirnya langsung CO 😅 takut kehabisan lagi.

Sorenya aku cek apakah sdh diproses atau belum, ternyata admin @fassystore gercep, 👍 orderanku langsung dikirim 🚛 eehh ternyata akunnya lagi live syopi, aku coba CO lagi dapat harga 59rb. Tapi punyaku sudah dikirim dan ga bisa dibatalkan (aku dapat harga 66rb) 😭 

Gapapa, ikhlaskan saja, rezeki ga akan ke mana. Hihi..


Sekitar 2 hari setelah CO tasnya datang. Ternyata beneran bagus doooong. Bahannya canvas tebal, jahitannya rapi dan kuat. Beneran high quality deh. 👍 Aku rasa bakal awet banget ini mah. Buatku yg minimalis dan ga suka ganti ganti barang, aku bersyukur sih jadi tas ini bakal kepake lama asal kita pintar merawatnya dan kurasa ga susah juga merawat tas ini. 


Makasih ka @rizki_reads dan @fassystore 💕

No comments:

Powered by Blogger.