Places to See



Kalian suka traveling?

Tempat mana saja yang kalian ingin kunjungi?

Dibanding Amerika aku lebih tertarik ke Edinbrugh, UK🎡 atau Switzerland. Alasannya karena kedua negara itu unik, masjh banyak bangunan tua dan kastil-kastil bersejarah. Terutama Edinbrugh nuansa old citynya masih kental, banyak bangunan tua seperti di dunia Harry Potter, aku ingin sekali ke Edinbrugh karena dunia Harry Potternya asli, bukan di Universal Studio.

Switzerland karena alamnya yang indah 🏞, banyak pemandangan menakjubkan dan asri di Switzerland dan aku ingin ke Hobbiton tempat syuting film Lord of the Ring.


Kalau traveling rohaninya tentu saja aku ingin ke Mecca dan Medina karena di sanalah Islam berkembang dan tempat Rasulullah hidup dan berdakwah. Aku ingin mengunjungi Ka'bah 🕋 dan makam Rasulullah aku juga ingin melihat tenda di Masjid Nabawi mekar, tendanya indah 💕

Aku juga ingin ke Turkey karena di sanalah Islam pernah berjaya dengan para Khalifahnya, terutama Istanbul dan Cappadocia. Di Istanbul aku ingin mengunjungi Masjid Aya Sophia 🕌 yang merupakan masjid bersejarah sementara Cappadocia aku ingin naik balon udaranya.

Aaahhh betapa menyenangkannya kalau semua list travelingku terwujud 😄



Btw, aku baru saja kehilangan ATM dan yang hijau muda itu ATM baruku, aku suka sekali motifnya, gambar benda benda yang berhubungan dengan traveling dan warnanya hijau sage. Benar-benar kesukaanku 💕 Semoga aku bisa ceklis semua list travelingku. Aamiin..

No comments:

Powered by Blogger.