Hadiah Spesial Ratu Cungpret


Informasi diadakannya giveaway oleh Ratu Cungpret

Tanggal 13 April kemarin ceritanya Ratu Cungpret @almirabastari mengadakan giveaway. Katanya, ada hadiah spesial yang sudah disiapkan buat para pendukung Cungpret yang mau Resign eh salah, yang mau nulis review! dengan komposisi foto yang menarik. Hehe...
Dan kayaknya Ratu Cungpret ini memang pengertian banget, postingan yang diikutsertakan nggak harus baru. Boleh postingan lama dan tinggal ditambahkan #BookstagramResign #CeritaResign jadilah saya sebagai kaum Cungpret pun ikutan dengan postingan lama yang pernah saya post beberapa bulan lalu.

Kebetulaaan banget, beberapa hari setelahnya saya lagi kehabisan kuota (maklum waktu itu mendekati akhir bulan) jadi saya nggak tahu kelanjutan kabarnya. Eeh, pas saya beli kuota, cek IG tahu-tahu ada notifikasi kalau saya menang! Jackpot banget yekan! Terus diminta DM alamat lengkap dan kontak yang bisa dihubungi ke Ratu Cungpret.

Ini postingan lama yang saya ikutsertakan dalam giveaway Ratu Cungpret untuk review novel Resign

Caption IG dari postingan lama tadi yang sudah diedit oleh tim Ratu Cungpret demi kepentingan giveaway Resign

Seminggu, dua minggu, sebulan, dua bulan (nggak deng, boong). Saya tungguin itu si Mas yang nganterin hadiah saya kok nggak datang-datang. Terus akhirnya saya beranikan diri DM lagi Ratu Cungpret buat nanya kok hadiah saya belum datang. Cuma saya aja atau memang yang lain juga? Ternyata, pas banget rencananya Ratu Cungpret mau kirim hadiahnya besok karena menunggu pemenang lain mengirimkan alamat lengkapnya - ada beberapa pemenang lain selain saya.

Eeeh berselang 1-2 hari setelah saya tanya itu, malamnya, sepulang saya kerja, ada paket dengan plastik warna merah yang menandakan paket prioritas sudah sampai dengan selamat.

Tadaaaaa... Jum'at malam sepulang kerja saya dapati ini di rumah

Ratu Cungpret ini selain baik hati juga suka bikin penasaran. Kita nggak dikasihtahu apa hadiahnya. Waktu saya buka, ternyata hadiahnya ini! Spesial banget! Lanyard Resign, e-money Resign dan voucher Gramedia senilai 50,000! Alhamdulillaah.

Ternyata inilah hadiah spesial dari Ratu Cungpret untuk para pendukung Cungpret yang sudah mereview Resign

Isinya ada lanyard Resign, e-money Resign dan voucher Gramedia senilai Rp. 50,000

Ini yang paling kusuka. e-money Resign!

Lanyard Resign ini mau dipakai buat apa ya? Kalau dipakai buat nametag kerja nanti dikira mau resign beneran sama Bos heheh..

Kususka ini jugaaaaa voucher belanja buku Gramedia senilai Rp. 50,000

Over all saya suka semua hadiahnya. Terima kasih Ratu Cungpret! Semoga proses pembuatan filmnya lancar dan laris manis di pasaran supaya masuk jajaran film Box Office

2 comments:

Sintia Astarina said...

Aku udah beli buku iniiii, tapi sayang belum sempet bacanya hehehe. :D

Maya Fadilah said...
This comment has been removed by the author.
Powered by Blogger.