Emerald Wizard of Oz Totebag



Aku bukan kolektor bookish merch. Aku ga punya berbagai bookish merch kayak print art atau bookish candle seperti bookstagram lainnya. Tapi begitu liat tas ini (kiri) aku langsung ngerasa ga boleh ketinggalan. Yang putih sebelah kanan totebag The Little Prince aku beli di market place.

Yang utama adalah karena warna emerald nya atau dalam bahasa Indonesia hijau zamrud. Meskipun banyak yang bilang juga warnanya nyi roro kidul 😅 tapi kusuka. Aku juga suka ilustrasinya Wizard of Oz, meski belum punya bukunya tapi aku tau ceritanya dari worksheet ketika aku mengajar di sebuah bimbel bahasa Inggris.

Kalau kalian perhatikan aku pakai totebag ini ke acara big sale @gramedia di @tangcitymall selasa pekan lalu. Aku hanya merasa cocok saja kalau bookish merch dipakai ke event buku, makanya aku pakai totebag ini ke acara sale kemarin. Hehe..

Totebag ini kolaborasi antara @darcycrate sebagai bookish online shop klasik dan @blossombookart sebagai ilustrator. Aku suka perpaduan keduanya. Terima kasih sudah merilis totebag cantik ini, kapan kapan buat merch lain yaaa kolaborasi klasiknya hihi 💕

No comments:

Powered by Blogger.