Review Sunscreen Emina Sun Protection SPF 30


Sunscreen pertamaku adalah Wardah, lalu aku ganti ke Emina. Menurut yang aku tau, Wardah dan Emina adalah sisterbrand jadi aku coba keduanya.


Wardah ternyata kurang cocok di wajahku. Terasa lengket dan "berat". Sementara Emina terasa lebih ringan dan cepat meresap. Klaimnya sunscreen ini mengandung SPF 30 yang bisa melindungi kulit lebih baik dari sinar matahari. Aku rutin memakainya setiap pagi ke wajah dan punggung tangan karena aku sering keluar naik motor. Jadi kuusapkan juga ke punggung tangan agar tanganku tidak belang. Tapi tetap saja sih, belang juga. Hehe...


Aku pertama kali memakai wardah sekitar tahun 2015 tetapi karena tidak cocok akhirnya aku beralih ke Emina sekitar 2015 pertengahan. Waktu itu yang kutahu baru 2 sunscreen itu yang bagus, sekarang sudah banyak macam dan aku tertarik ke Skin Aqua, sudah kuorder dan masih dalam perjalanan. Nanti setelah kupakai akan kuupdate bagaimana rasanya di wajahku yaa.. Hehe...
 

No comments:

Powered by Blogger.