Parfum Cantik ala Arabian Nights



Mungkin ini alasan yang random. Tapi serius, aku jatuh cinta banget sama parfum ini! 💕 Bisa dibilang ini adalah love at the first sight. Cailaaaahhh.. Hahaha.


Pertama kali liat akun @luino.beauty di lini masa (sponsored alias iklan) aku bilang ini kok cantik banget botol parfumnya. Langsung aku cek akunnya (waktu itu belum follow) ternyata botol parfumnya memang cantik-cantik banget! 


Dan yang paling mencuri perhatianku botol parfum Arabian Soft ini, alasannya? Karena warna botolnya mengingatkanku pada kostum Princess Jasmine dalam film Aladdin. Perpaduan warna toska dan ungu. Kebetulan film Aladdin (2019) adalah salah satu live action Disney yang paling aku suka dan dua warna itu lagi jadi warna kesukaanku 💕 Random nggak sih ini? Hehe.. 




Tadinya aku belum tau nama variannya. Jadi begitu kepoin akunnya dan naksir botol yang itu, aku kontak adminnya dan tanya-tanya nama varian parfum dari Arabian Series ini. Ternyata namanya Arabian Soft, tapi waktu itu varian ini lagi kosong. Akhirnya kutunda dulu deh. Btw, adminnya ramah loh, aku tanya-tanya tapi belum jadi beli karena variannya kosong dijawabnya baik banget hehe..


Akhir bulan Juli Luino share tentang produk lain berupa skincare. Aku iseng tanya lagi kalau Parfum Arabiannya kapan restock dan dijawab awal bulan Agustus. Waah mesti siap-siap nih. Dan ternyata benar, awal Agustus Luino restock parfum Arabian Series ini sampai 12,000 pcs! Nggak tau deh sekarang sisa berapa karena parfum ini beneran banyak yang ngincer! Apalagi kemarin sempat direview Buna Rachel Venya jadi makin rebutan, untung Luino stok banyak, sih. Hehe..


Beli parfum online memang agak risky karena kita nggak bisa cium langsung wanginya. Tapi Luino ini kasih deskripsi wangi tiap parfumnya supaya kita ada gambaran wanginya gimana sih dan ada kategorinya gitu. Misal Arabian Soft ini jenis wanginya fruity/sweet jadi wanginya lembut dan nyegerin. Sesuai sama namanya. Kalau mau tau jenis wangi lainnya boleh baca di postingan ini.




Aku juga sempat ragu. Kan aku awalnya mengincar botol parfumnya yang cantik, kira-kira aku bakal suka nggak ya sama wanginya. Kalau aku nggak suka yaahh bisa mubadzir, karena aku orangnya agak picky. Kalau nggak sesuai seleraku agak susah aku terima. Dan ternyata begitu datang aku sama sekali nggak menyesal! Wanginya enaaakkk. Dan aku rasa wangi lainnya juga enak-enak deh. Jadi mau cobain yang lainnya juga supaya punya koleksi botol cantiknya hihi..


Parfum ini belum aku pakai. Waktu baru datang aku baru pegang botolnya aja wanginya udah nempel di tangan. Terus aku simpan di lemari baju, lemari aku jadi ikutan wangi doooong. 


Btw, ini parfum Arab asli dari Dubai dan jenis parfumnya oil perfume ya. Tanpa campuran alkohol jadi bisa banget dipakai sholat dan dipakainya dengan cara dioles terutama ke bagian nadi tubuh (pergelangan tangan dan belakang telinga). 


Yang penasaran, coba deh cek akun instagram Luino Beauty kalau ada yang ditaksir mending langsung order daripada nyesel karena kehabisan. Hehe.. Atau kalau mau tanya-tanya langsung kontak admin distributornya aja, pilih yang terdekat dengan wilayah kalian supaya ongkirnya lebih murah.

No comments:

Powered by Blogger.