Pengalaman Belanja Buku Online di periplus.com




Sebagai lulusan bahasa Inggris terkadang aku malu sama diriku sendiri karena masih sangat kurang baca buku berbahasa Inggris. Hehe.. maaf yaa bukan bermaksud  sombong atau gimana, aku cuma khawatir kemampuan bahasa Inggrisku nanti menurun karena kurangnya aku baca literatur berbahasa Inggris. Tidak ada tuntutan juga kalau lulusan bahasa Inggris harus banyak baca buku bahasa Inggris, hanya kesadaran pribadi aja ini mah. Hehe..

 


Sekitar sebulan yang lalu tepatnya tanggal 11 Juni aku order buku Good Wives versi English di website periplus. Aku order sebagai guest, bukan sebagai member. Ini pertama kalinya aku order di periplus.com. Buku bahasa Inggris yang aku punya biasanya beli di BBW dan itupun masih belum banyak. Dan karena sekarang BBW offline sudah tidak ada karena pandemic akupun sudah lama tidak beli buku bahasa Inggris lagi.


 


Aku order via periplus.com dan pembayarannya dengan shopeepay. Enak banget sekarang bayar di periplus.com bisa pakai shopeepay, kebetulan aku masih ada saldo. Selesai order nggak lama email diterima sebagai informasi status orderku di web tersebut. Sudah serkitar 2 minggu bukuku belum juga sampai. Kemudian aku tanya teman bookstgramku @aeeshahbooks dan dia bilang status pesananku masih on process karena bukunya ada di gudang periplus di luar negeri karena status barangnya sekitar 20 – 40 hari dan itu bahkan bisa mencapai 2 bulan! Haduuh lama betul bukuku baru akan sampai. Huhuhu…Ternyata aku kurang memperhatikan stok yang ada di website.

 






Tanggal 14 Juli lalu bukunya sampai. Benar aja, sekitar sebulan-an bukuku baru sampai, dari tanggal 11 Juni hingga 14 Juli. Mungkin lain kali aku harus lebih teliti melihat keterangan stoknya, atau cari toko buku online yang lebih cepat. Apakah kalian punya rekomendasi toko online untuk buku-buku berbahasa Inggris?


Sampai sekarang aku belum mulai baca Good Wives karena sedang membaca Bringing up Bebe hehe.. Nanti kalau sudah kubaca aku up reviewnya yaa.. Oiya yang punya rekomendasi toko buku online lainnya boleh komen di postingan blog ini atau di instagramku papermoonpages yaa..


Terima kasih..

No comments:

Powered by Blogger.