Perbaiki Sebelum Beli



Rok ini bertahun-tahun hanya tersimpan di laci baju karena ada bagian yang sobek. Pernah aku pakai naik angkot untuk berangkat kerja. Saat itu aku duduk di samping supir. Ketika sampai tujuan dan turun, tiba-tiba "breeeeekkk" Rok yang aku pakai sobek. Huhuhu.. Padahal roknya terbilang baru. Mau dibuang atau dihibahkan masih suka, tapi tidak bisa dipakai juga. Tiba-tiba beberapa minggu lalu aku teringat kenapa nggak dimodif saja roknya. Akhirnya aku coba ke toko craft jahit dan tanya apa ada renda lace warna putih atau cream dan ternyata ada. Aku beli 1 meter.



Aku pergi ke tukang jahit langgananku dan bilang ini ada rok sobek masih bagus, aku mau sobekannya dijahit "zigzag" Dan zigzag-annya ditutupi renda ini mengulir sepanjang pita lace 1 m yang tadi. Dan, voilaaaaa jadilah rok ini dengan versi modifikasi yang menurutku jadi lebih manis. Hehe..



Waktu aku beli lacenya dan cerita mau buat apa kata pedagangnya "Oiyaya, bisa ya, kreatif" Sama tukang jahitnya juga dibilang begitu. Hehe..

Alhamdulillah rok ini bisa terpakai lagi. Ga nyesel disimpan lama akhirnya kepakai juga. Lumayan aku tidak perlu beli rok baru buat kerja karena kalau kerja formal pakainya two pieces alias atasan bawahan 💕🎀✨


No comments:

Powered by Blogger.