Bookstagram Props



Banyak yang menanyakan "Kak, gimana sih caranya jadi bookstagram 📚, foto-foto estetik gitu?" Mungkin yang dimaksud adalah foto estetik dengan props yang menarik.


Aku sendiri tidak banyak memiliki properti foto. Aku menggunakan apa yang ada di rumah seperti kacamata , highlighter, pensil warna 🖍atau buku jurnal 📖 juga jam tangan. Properti yang kubeli hanya biji pinus, labu putih dan lilin aromaterapy. 



Aku juga ada bunga atau daun kering yang kusimpan dari jaman wisuda kuliah atau souvenir kondangan 😅. Terkadang aku juga memasukkan kopi ☕ atau teh 🍵 ke dalam foto itupun kopi mamaku. Hehe.. 


Kalian bahkan bisa memasukkan sepatu cantik 🩰 kalian, loh sebagai props seperti yang ada di fotoku, aku sangat suka modelnya dan temanya pun sesuai.


Sebenarnya menjadi bookstagram tidaklah sulit atau merepotkan, kita bisa memanfaatkan apa yang ada di sekitar kita tanpa harus menghamburkan uang hehe..



Jadi, apa kamu berani mencoba menjadi bookstagram?

No comments:

Powered by Blogger.