Hidup Tenang dengan Metode Slow Living



Istilah "Time is Money"💰dari Benjamin Franklin sepertinya kurang tepat menurut buku ini karena membuat kita hidup tergesa-gesa dan terasa mengejar waktu 🏃‍♀️🏃‍♂️. Berlomba lomba menjadi orang sibuk tapi belum tentu produktif. 

Kita mengglorifikasi kesibukan sebagai suatu kepentingan dibanding yang hanya rebahan 💆‍♀️💆‍♂️. Padahal sibuk belum tentu produktif. Buku ini membuat kita memahami bahwa sibuk bukan berarti produktif dan dengan slow living sebenarnya kita lebih bisa menikmati hidup 💆‍♀️💆‍♂️.

Aku suka gaya bahasa penulis @sabrinaara_author yang lugas dan jelas. Ada tips-tips menjalankan hidup slow living yang praktis dipraktekkan agar kita lebih menikmati hidup. Ada juga kuis-kuis yang bisa kita isi sebagai kegiatan konkretnya. Menurutku buku ini lengkap membahas slow living bagi kita yang terlalu lelah dan terburu-buru menjalani hidup.

Terima kasih @sabrinaara_author dan @syalmahat_publishing yang sudah menerbitkan buku ini. Aku rekomendasikan buku ini untuk kalian yang ingin menikmati hidup namun tetap produktif ❣️

No comments:

Powered by Blogger.