Jurig Telur πŸ‘»



Siapa yang suka telur? Wkwk 🍳
Aku hobi banget sama telur. Waktu kecil sampai dibilang "Jurig Telur" πŸ‘»Tau tidak Jurig artinya apa? Dalam bahasa Sunda artinya setan. 🀣🀣🀣 Iya aku orang Sunda jadi artinya Setan Telur hahaha... Waktu kecil di kampungku Nenekku selalu mengambilkan telur yang baru di kandang ayam. Semua keluargaku tahu aku penyuka telur πŸ’•



Ini aku foto produk bisnisku bersama sobiku @diiyahdiyah kita bermitra jualan telur omega dan biasa dengan kualitas premium tapi lebih murah dari harga pasaran. 

Di luaran harga telur biasa 27,500 di kami hanya 26,500 isi 16 butir telur. Kemarin aku order untuk diriku sendiri dan sudah membuktikan kualitasnya. Telurnya sehat dan segar. Kuningnya terang dan cangkangnya tidak terlalu keras. 🍳Kemasannya pun premium 🎁. Bukan dengan kresek tapi dengan karton berpita yang rapi πŸŽ€. Bukti kualitas yaaa...

Kalau telur omega lebih premium lagi tapi harga masih tetap lebih murah. Telur omega berisi 10 butir telur seharga 27,000 rupiah saja.

No comments:

Powered by Blogger.