Karya Matt Haig



Apa karya Matt Haig yang sudah kamu baca?

Matt Haig merupakan salah satu penulis favoritku. Semenjak membaca How to Stop Time aku mulai mengagumi karya-karyanya. Aku terpukau dengan bagaimana ia bercerita baik fiksi maupun nonfiksi. Tidak banyak penulis yang bisa melahirkan karya dengan beberapa genre sekaligus yaitu fiksi dan nonfiksi terutama self improvement dan psikologi. Meski aku merasa kurang cocok dengan Midnight Library yang sepertinya kurang menarik bagiku, aku mengagumi karya-karyanya yang lain. 

Saat ini aku sedang membaca The Comfort Book dan sangat menyukainya terutama covernya yang cantik dan menarik. Untuk fiksi aku lebih suka How to Stop Time daripada Midnight Library.

Aku sangat merekomendasikan karya-karya Matt Haig untuk kalian baca. Baik bagi kalian yang suka unsur fiksi psikologi maupun self improvement 💕

No comments:

Powered by Blogger.