Gramedia Big Sale Tangcity



Kemarin aku ke Gramedia Big Sale di Tangcity 
bersama sepupuku, dia sepupu paling enak yang bisa diajak diskusi buku 📚 Tapi sayangnya yang kita cari ga ada 😅 akhirnya aku cuma beli buku mencongak matematika. Jujur saja, aku lemah matematika SMA. Aku jago matematika hanya ketika SD dan SMP 😅 setelah itu, nilai matematikaku di sekolah hanya sebatas cukup di sekitar 7 atau 8 haha sementara di universitas aku tidak mempelajari matematika sama sekali karena aku pernah kuliah keperawatan di Universitas Brawijaya lalu pindah ke jurusan Bahasa Inggris lalu mengajar jadi aku tidak bersentuhan lagi dengan matematika kecuali statistik.


Aku akan membuka bimbelku sendiri jadi kurasa aku perlu sedikit mereview matematikaku. Do'akan hajatku ini lancar dan mendapat banyak murid yaaa.. Hehe In syaa Allah 💕

No comments:

Powered by Blogger.